Tuesday, October 2, 2012

Ketidakjelasan yang Abstrak

Posted by Unknown at 6:14 PM


Hari ini tanggal 14 agustus.. ahh maksudnya bukan hari pramuka – kebetulan ajah.

Sekilas melihat kampus mengingatkan ku pada semangat semester satu 3 tahun lalu. Untuk apa aku di sini? Untuk meraih sesuatu yang ku sembunyikan jauh di dasar sanubariku, tak ku biarkan seorang pun yang tahu.
Senyumku mengembang melihat sinar matahari di sana. Tak sabar rasanya ingin kembali beraktifitas di kampus.. Tuhan, seharusnya kau senang, bukan. Aku kembali lagi, walaupun bukan Dani mu yang dulu.Tak bisa ku pungkiri aku memikirkannya. Sesuatu itu, yang ingin segera ku lihat... ku kecap.. ku baui… sesuatu yang baru – sepatu baru… haha.
Perang batin memang belum usai. Entah, mungkin masih ada yang harus dimusnahkan dari sisa-sisa kesakitan yang kemarin. Umm, sepertinya butuh 3 ton bom atom lagi. Tapi tenang saja, tuhan… aku tahu apa yang harus ku lakukan.. I have strategy..hehe.. *senyum licik*.. Aku akan tetap butuh bantuanmu, Tuhan. *buru-buru shalat Isya*.

Tak ada yang istimewa sebenarnya di hari ini. Aku aneh, bukan?
Aku merasa bahagia karena tersenyum..seharian mengembangkan senyum, mengkhayalkan sesuatu yang indah *tatapan romantic ke luar jendela*. Ah, Tuhan…kau pasti tahu apa yang ku pikirkan. Kau tahu??? Terus kenapa membuatku jadi orang aneh seperti ini???
Hummm…
Sudah cukup curhatnya..

Ehhhh….nih ada 3 baris kata indah dari XXX

“senyuman malam memecah keheningan hati…memetik bunga di ujung impian”
“setetes embun yang jatuh ke bumi menumbuhkan buih kasih yang dalam”
“dinamika kasih yang berlabuh mencari dermaga untuk menepi, manabur kasih demi permaDANI hati”

Ughh… that’s for me???? bikin hatii kucukk-kucukk ga jelas…hehe ^_^

0 comments on "Ketidakjelasan yang Abstrak"

 

Miss'Vhiolette Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal