Sunday, August 31, 2014

The End of August - You

Posted by Unknown at 7:49 AM


Malam ini adalah malam terakhir di bulan Agustus 2014.
Sedang duduk manis di depan computer dan ada Dolphin dalam dekapan.
Wahhh, ini sudah tujuh bulan sejak terakhir kali update, so long time right?
Kadang ada kesempatan tapi hati sedang tidak dalam kondisi nyaman untuk berbicara.

Terakhir kali aku dan pemilik hidung mancung itu masih bersama. Yahh, artinya sekarang sudah tidak lagi. Entahlah apa sebabnya, tidak ingin mengenang itu.
Selalu berusaha jujur pada diri sendiri. Sangat iya, perasaan ini belum tergoyahkan untuknya. Atau hanya belum siap untuk berpindah? Entahlah.
Aku menghitung, hari terakhir kami ber-pesan-an itu sekarang sudah seminggu. Memiriskan, harus aku yang menghubunginya. Hmmm… tapi cinta harus diperjuangkan ya? Hahahaha.

Hari ke hari tekad untuk menetralkan jiwa seperti sedang mengapung di tengah samudra, mengikuti gelombang ombak naik dan turun. Ahh, hidup harus memilih. Seminggu ini ku putuskan untuk membiarkannya tenang, membiarkannya rindu padaku (semoga saja).

Aku tahu beban yang sedang ada di pundaknya, aku mengerti kehadiranku hanya akan menambah bebannya, dan aku sadar aku tidak bisa membantu. Karena itu ku putuskan untuk menghilang darinya.

Ahh, mataku mulai mengabur *tarik tissue*

Ini yang terbaik untuknya (tapi tidak untukku), tidak apalah. Aku akan segera terbiasa dengan ini (semoga saja). Aku pernah mengalaminya. Tapi sekarang dada ini masih sangat sakit, menyadari dia takkan ada lagi di sisiku, tak bisa lagi menatap matanya, tak bisa lagi memegang tangannya…. Ahh . tidak bisa. *tissue lagi*
Apa dia merasakannya, bahwa aku terus memikirkannya, memikirkan mengapa ini harus seperti ini.
Yah, saat itu aku lupa bahwa dia menguasai separuh dari yang ku prioritaskan. Betapa naifnya.
Ini hanya sepenggal cerita dari hati yang tidak bisa ku ucap untuknya. Isi hati yang tidak bermakna untuk siapapun.


Just wanna write down over my heart.

0 comments on "The End of August - You"

 

Miss'Vhiolette Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal