Tuesday, August 23, 2011

Hurt...

Posted by Unknown at 5:14 AM


its my big mistake..my big fault.
I know.

aku sedang labil
kau masih tak stabil...
aku seharusnya yg paling ada di sisimu, menemani.mu
mau marah, marah saja...mau pergi, pergilah
tak ada alasan bagiku memegang tanganmu
terlalu menyakitkan bagimu duduk di sampingku

cerita kita memang indah, tapi ada jurang dalam.
ya, aku tahu...bagaimana perasaanmu, aku tahu
semua yang ingin kau katakan aku tahu.
pasti berat untuk hatimu menerawang pikiranku

ahh...masalahnya ada padaku, lagi.
aku kecewa pada diriku.
tak seharusnya aku menggantung beban berat di kepalamu
dan yang paling menyakitkanku, aku tak bisa apa-apa

sangat ingin ku membantumu, tapi yang ku lakukan inii.
....sebaliknya.
benci kuucapkan inii
mungkin.
mungkin...
kau lebih baik tak bersama ku.
demi dirimu dan hatimu.
hanya itu yang bisa ku lakukan
ku harap kau bisa mengerti.
sangat sakit bagiku mengetahui aku membebani mu
mengetahui aku menyakitimu.

hanya inii yang bisa ku lakukan.
karena aku tak tahu apa-apa.
bencilah padaku.
aku mengerti

0 comments on "Hurt..."

 

Miss'Vhiolette Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal